Konser Amal “Bakti Kotaku” Berlangsung Meriah

Konser Amal “Bakti Kotaku” Berlangsung Meriah

Konser amal Yang digelar di Kota Batu.

BATU (SurabayaPost.id) - Gebyar Konser amal Bakti Kotaku yang digagas Ormas Pemuda Pancasila PP Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Kota Batu, yang dihelat di area parkir sebelah Alun - Alun Kota Batu, Minggu (18/11/2018) sangat meriah.

Pasalnya Konser dengan tema Amal Bakti Kotaku, yang didominasi putra putri Daerah Kota Apel ini meliputi puluhan drummer yang tak kalah hebatnya dengan drummer kalangan papan atas.

Menurut Ketua MPC Kota Batu, Endro Wahyu, yang diwakili Ketua PAC Ormas PP Kota Batu, Imam Shofi'i yang sapaan akrabnya Pipit.

" Para musisi Kota Batu diera tahun 1990 han, dengan semangat luar biasa para kaula muda Kota tercinta ini dalam menunjukkan kebolehannya di tanah kelahirannya," puji Pipit.

Untuk itu, Pipit berharap Konser seperti ini menjadi agenda tahunan. Lantas pria berdarah Timur Tengah ini berjanji dari hasil donasinya bakal disalurkan ke masyarakat Kota Batu yang membutuhkan.

Sementara itu, Ketua komunitas konser tahun sembilan puluhan, Nanang yang diwakili Alfan Rudianto,mengaku bangga bisa tampil di bumi kelahirannya.

"Drums day performance, rock A tribute, musisi tahun 1990, inilah yang dinanti nanti diera tahun 1990 baru sekarang bisa menggeliat manggung di Kota tercinta," ujar Alfan.

Dengan begitu, Alfan mengaku dari puluhan musisi yang tergabung yang notabene asli putra daerah Kota Batu ini, mengaku event yang sangat spektakuler.

"Berawal gagasan dari rekan - rekan Ormas PP konser ini bisa terwujud.Kami yang mewakili komunitas musisi tahun sembilan puluhan ini, semoga agenda ini dijadikan ajang tidak hanya sebatas kali ini saja," pintanya.

Artinya, pinta dia, musisi - musisi Kota Batu ,selain menjadi tuan rumah, maka ia berharap bisa unjuk kebolehannya di negerinya sendiri. (gus)

Dipost Oleh Ahsan Aji

.

Post Terkait