Jadi Ketua Taekwondo Kota Batu, Politisi Demokrat Terpilih Secara Aklamas

Jadi Ketua Taekwondo Kota Batu,   Politisi Demokrat Terpilih Secara Aklamas

Deddy Irfan Alwani Setelah terpilih secara aklamasi menjadi Ketua TI Kota Batu periode 2018-2022

BATU (SurabayaPost.id) - Deddy Irfan Alwani dinobatkan sebagai ketua pengurus olahraga beladiri Taekwondo Indonesia Kota Batu periode 2018 - 2022. Itu setelah politisi Partai Demokrat ini terpilih secara aklamasi lewat Muskot yang digelar di Hotel Zam Zam Kota Batu, Rabu (14/11/2018).

Dalam pemilihan Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Kota Batu itu dihadiri Pengurus TI Propinsi Jawa Timur dan KONI Kota Batu. Peserta Muskot TI Kota Batu secara aklamasi memilih Deddy Irfan Alwani sebagai ketua.

Deddy Irfan Alwany yang sekarang juga sebagai legislator DPRD Kota Batu ini tak bisa menghindar dan mengelak dari amanah tersebut. “Ini amanah baru yang harus saya laksanakan dengan baik,” kata dia.

Dia pun berterima kasih pada para pengurus TI dari berbagai perguruan yang masuk dalam TI Kota Batu. Menurut dia, kepercayaan yang diamanatkan pada dirinya akan dilaksanakan sebaik mungkin.

Dia pun berjanji untuk membawa TI Kota Batu itu lebih baik lagi. Sehingga atlet atlet-atlet TI Kota Batu mampu mengukir prestasi. Baik itu di level regional, nasional maupun internasional.

"Kami ingin atlet-atlet TI Kota Batu lebih bisa menorehkan prestasi yang lebih dari sebelumnya. Yang utama, target kami bisa meraih medali emas di ajang Porprop Jatim 2019 mendatang," janjinya.

Oleh karena itu, dia berjanji akan menguatkan pembibitan dan pembinaan terhadap para atlet yang ada di beberapa perguruan TI Kota Batu. Sehingga mereka bisa mengharuskan Kota Batu, Jatim dan Indonesia. (gus/ah)

Dipost Oleh Ahsan Aji

.

Post Terkait